Memenuhi kebutuhan IndiHome Anda tanpa harus ke mana-mana。
アプリカシmyIndiHomeメンバーAnda kemudahan dan kenyamanan untuk mengelola layanan IndiHome Anda tanpa harus keluar rumah、terlebih di saat harus #DiRumahAja、di antaranya:
▪︎Mengecek ketersediaan layanan IndiHome di lokasi yang diinginkan。 ▪︎Registrasi layanan IndiHome、dan memantau progres pemasangan IndiHome Anda。 ▪︎Mendapatkan kemudahan untuk menambah layanan seperti Wifi.id Seamless、Upgrade Speed、Speed on Demand、Catchplay +、Iflix、Minipack TV Channels、dan sebagainya。 ▪︎Mengecek dan melakukan pembayaran tagihan IndiHome。 ▪︎Mendapatkan info dan promo IndiHome。 ▪︎Memperoleh dan menukarkan Poin myIndiHome dengan penawaran-penawaran menarik。 ▪︎Melakukan pengaduan、dan memantauはpenyelesaian pengaduanを進行させます。
Jaga diri dan keluarga Anda、tidak perlu ke mana-mana、cukup gunakan myIndiHome untuk kebutuhan IndiHome Anda。
Dear Pelanggan yang terhormat, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami. Anda dapat menyampaikan kendala layanan dengan menghubungi 188 atau DM FB/Twitter @IndiHomeCare dan sampaikan detail kendala Anda. Terima kasih.
あかさん
不適切として報告
レビュー履歴を表示
2023年7月7日
Kembalikan uang saya. Tagihan terbayar dua kali.
PT. Telkom Indonesia, Tbk.
2023年7月8日
Dear Pelanggan yang terhormat, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami. Anda dapat menyampaikan kendala tersebut dengan menghubungi 188 atau DM FB/Twitter @IndiHomeCare dan sampaikan detail kendala Anda. Terima kasih.